Senin, 26 Desember 2011

Welcome To My Blog
Wenifightergirl
Perjalanan Yang Keras Dalam hidup


Hay temen -temen semua selamat datang di web saya .......
mungkin semua belum terlalu kenal betul dengan saya

Nama : Nely Rapika Wenni
Umur : 19 Tahun
Agama : Islam 
Pekerjaan : Belum Kerja tetapi saya sangat tertarik di dunia website
Hobi : Jalan - jalan ,Shopping , Main Musik dan Karaoke .
School : Aku merupakan siswa PalComTech Lahat (Pendidikan generasi internet)
               Aku anak bungsu dari 6 bersaudara.............!!!!!!!!!!
Tapi itu semua tidak membuat aku jadi anak manja . , ., . ,
Bapak ku sudah meninggal dunia jadi ibuku lah yang selama ini masih 
bertahan tuk memberikan dukungan selalu kepada ku baik 
do'a ataupun materi. , ., . , . ,

Sesosok ibu yang tidak pernah tergantikan dalam hidup ku
Namanya Rukma 
Umur 55
Orangnya kerja keras ,sekaligu merupakan parnerth buat aku
tetapi mungkin saat ini aku belum bisa memberikan sesuatu yang berharga 
dalam hidupnya.




Sayang selalu


Ilove You Mom









Tidak ada komentar:

Posting Komentar